Modern Combat Versus Menambahkan Fitur Baru Untuk Pengalaman FPS Multiplayer!

0
140

Kemenangan atas medan perang dan mendominasi kompetisi! Pemain dan penggemar FPS sekarang dapat bersaing dalam skala global melawan gamer lainnya dengan bergabung dengan klan, berpartisipasi dalam turnamen langsung, dan maju melalui musim papan peringkat.

Tim berbasis multiplayer juga lebih disempurnakan dengan mode permainan baru dan Agen baru!
Bounty, sebuah twist pada deathmatch tim klasik, membutuhkan tim untuk menyingkirkan pemain musuh dan mengumpulkan data yang turun. Pemain berkinerja terbaik akan mendapatkan hadiah di kepala mereka dan menurunkan data dengan nilai lebih tinggi.

Tujuh, Agen ke-14 menambah permainan, memberikan pengintaian dengan persenjataan jarak jauh dan kemampuan radar berbasis tim. Dengan desain, dia melengkapi sempurna dengan mode Bounty yang baru dimana kesadaran strategis merupakan faktor penting dan menguasai perannya yang menantang dapat menyebabkan kesuksesan di medan perang.

“Kami dengan bangga kembali merilis update terbaru dari Modern Combat Versus dengan dua fitur terbesar adalah fitur klan dan turnamen. Ini akan memungkinkan kami untuk lebih terlibat dengan komunitas, influencer, dan mitra kami di acara online dan offline. Fitur turnamen juga merupakan langkah pertama menuju eSports di tahun 2018, ujar Kyle West, Product Marketing Manager Modern Combat Versus”.

Pemain dapat menyesuaikan penampilannya dengan agen lainnya dengan membuka alternatif skin yang memiliki desain helm unik, camcorder senjata, dan skema warna.Pembaruan Modern Combat Versus terbaru sekarang tersedia di App Store, Google Play, dan Windows Store