2 Bulan Diselidiki Maling Rumah Kosong Akhirnya Berhasil Diringkus

0
142

Perbaungan, – Setelah 2 bulan melakukan penyelidikan, Polisi pun berhasil mengamankan Pelaku Pencurian di dalam sebuah rumah  yakni, Pentung (39)  dan Ono (24) keduanya merupakan warga Dusun V, Desa Citaman Jernih, Kec. Perbaungan, Kab. Sergai, Minggu (17/12/17) sekira pukul   17.00 WIB.

Keduanya ditangkap atas laporan Yenni Darwinta (39) Warga Dusun V Gang Mesjid, Desa Citaman Jernih, Kec. Perbaungan, Sergai, dengan nomor laporan, LP/207/IX/2017/SU/Res Sergai/Sek Perbaungan, tanggal 02 September 2017, karena telah melakukan pencurian di rumah korban yang pergi keluar kota sejak 7 bulan.

Dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1(satu) unit kulkas merk Samsung, dan 1(satu) unit becak motor merk Kanzen yang digunakan untuk mengangkat barang hasil curian.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas Ary Lilipaly SIK,MH,Msi melalui Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap SH,MH membenarkan kejadian tersebut  dan kini telah berhasil mengamankan kedua pelaku pencurian.

“Kedua pelaku bersama barang bukti sudah kita amankan ke Mapolsek Perbaungan, Masih akan kita kembangkan lagi untuk barang bukti yang belum ditemukan secepatnya akan kita usut,” Tegas Kapolsek.(dna/sb