Keluarga Besar Polres Pelabuhan Belawan Rayakan Natal Bersama

0
169

MEDAN – Keluarga Besar Polres Pelabuhan Belawan merayakan Natalan di Gedung Uni Plaza Lantai 8, Medan. Perayaan Natal pada Minggu (17/12) tersebut berlangsung berlangsung khidmad yang dihadiri oleh keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan yang beragama Kristen dan juga Purnawirawan serta warakawuri.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK mengatakan, perayaan Natal Polres Pelabuhan Belawan kali ini sengaja tidak mengundang tamu. Yang diuncang hanya Purnawirawan dan warakawuri dengan maksud untuk mendekatkan diri bersama keluarga.

“Marilah dalam perayaan natal ini kita gunakan sebagai momentum untuk mendekatkan diri dengan keluarga, jangan ada kerenggangan ataupun ketidak harmonisan dalam keluarga seperti yang diucapkan pendeta dalam khotbahnya.” ungkap Kapolres.

Perayaan ini dirangkai pe­nyerahan bingkisan Natal kepada Purnawirawan dan Warakauri Polres Pe­labuhan Belawan serta para pendeta yang selama ini sudah melayani di Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan, bersama dengan panitia dan para Pendeta berkesempatan menyalakan lilin tanda dimulainya perayaan Natal keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan.

Di akhir perayaan, Kapolres Pelabuhan Belawan tampak berbagi sukacita bersama anak – anak dari personil Polres Pelabuhan Belawan dan juga menyumbangkan satu buah lagu bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari untuk menghibur keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan yang hadir dalam perayaan Natal tersebut.(Guz/Blw).