Honorer Pemkab Sergai Ini Berhasil Dibekuk Karena Nyambi Jual Sabu

0
266

Sei Rampah, – Safrizal Ritonga alias Sizal (38) salah seorang honorer di Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) berhasil dibekuk Sat Res Narkoba Polres Sergai karena menyambi sebagai penjual sabu – sabu, usai dijebak Polisi yang menyaru sebagai pembeli, Jumat (15/12/2017) sekira pukul 22.00 WIB.

Alhasil pria tiga anak warga Dusun I, Desa  Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah ini pun diangkut bersama barang bukti ratusan plistik klip kosong, uang tunai Rp 450 ribu, bong serta HP, ke Sat Narkoba Polres Sergai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas Ari Lilipaly SIK,MH,MSI melalui Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Ras Maju Tarigan SH, membenarkan penangkapan terhadap Safrizal Ritonga alias Sizal yang merupakan honorer Pemkab Sergai.

Menurut Tarigan, bisnis haram jual sabu yang dilakoni Sizal sudah lama terendus polisi. Tapi karena dikenal licin Sizal sulit di tangkap, naas Sizal percaya dengan polisi yang memesan sabu kepada Sizal hingga nekat mengantarkan sabu di Dusun V, Desa Pematang Pelintahan, Kecamatab Sei Rampah, begitu sabu dikeluarkan Sizal langsung dihadiahi gelang besi.

“Tersangka sudah diamankan saat ini masih dalam pemeriksaan lanjutan, tersangka merupakan pegawai honorer pemkab Sergai di tangkap saat kita lakukan penyamaran sebagai pembeli dan berhasil keluar dari persembunyian” Ungkap AKP. Rasmaju Tarigan.(dna/sb)