Polres Pelabuhan Belawan Gelar Maulid dan Santuni Puluhan Anak Yatim

0
184

Belawan,- Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan pada Jumat (15/12/2017).

Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut mengambil “Dengan Meneladankan Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan SDM Polri Yang Unggul Dan Kopetitif”.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut diisi dengan pembacaan ayat – ayat suci Al Qur’an oleh Ustadz Ir. H. Zaini Hafiz dan Saritilawah oleh Bripda Khozanah Ilma Terok serta Ceramah Agama oleh Al’ Ustadz Drs. H. Samin Pane.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakapolres Kompol M. Taufik, SE. MH., mengatakan agar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tidak hanya dimaknai sebagai kegiatan seremonial, namun hendaknya dijadikan momentum untuk introspeksi diri apakah kita telah menerapkan akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW dalam kegidupan kedinasan maupun kehidupan sehari – hari.

Dalam peringatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Waka Polres juga memberikan santunan kepada 33 anak Yatim yang berada disekitar Mako Polres Pelabuhan Belawan. Kapolres juga menyampaikan bingkisan kepada tiga tokoh agama dan Tokoh Masyarakat yang terdiri dari H. Irfan Hamidi, Ustadz Mulyadi, SAG dan Marbot Mesjid Al – Amin Polres Pelabuhan Belawan.(Guz/Blw).