Bawa Kunci T, Dua Pria ini Ditangkap

0
283

Jakarta,-Petugas Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang menangkap dua dari tiga orang pengangguran yang diduga akan melakukan pencurian kendaraan bermotor di kawasan Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kepala Sub Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Iptu Teguh mengatakan kedua orang tersebut diketahui berinisial AG dan H sedangkan pelaku lainnya IN berhasil melarikan diri.

“Awalnya kami sedang melakukan razia rutin di kawasan Mas Mansyur, kami memberhentikan tiga pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat,” katanya di Mapolsek Metro Tanah Abang, Jumat (15/12/2017).

Saat petugas menghentikan laju sepeda motor tersebut, IN turun kemudian melarikan diri, sedangkan dua temannya AG dan H berhasil ditahan sehingga tidak sempat melarikan diri. “Dari kejauhan, IN turun kemudian lari ke arah terowongan,” ucapnya.

Adapun pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap AG dan H, polisi menemukan kunci letter T yang diduga akan digunakan aksi pencurian kendaraan bermotor. “Ditangan keduanya, polisi menemukan kunci letter T, saat ditanya kunci ini untuk apa, keduanya malah gugup menjawabnya,” bebernya.

Setelah intograsi singkat, petugas merasa curiga terhadap kedua pria ini, pihaknya langsung membawanya ke mapolsek guna pendalaman pemeriksaan. “Kita langsung bawa ke mapolsek untuk diperiksa lanjutan,” tutupnya.