Morata Pamerkan Kehamilan Sang Istri

0
157

London,-Sukacita tengah menaungi striker Chelsea, Alvaro Morata. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut bakal segera menjadi seorang ayah.

Morata memamerkan kehamilan sang istri, Alice Campello, melalui akun Instagram pribadinya @alvaromorata. Momen tersebut sangat menyentuh karena dia berpose sedang mencium perut model asal Italia tersebut.

“Saat pertama bertemu, saya tahu kamu akan menjadi ibu dari anak-anak saya. Saya yakin kamu akan menjadi ibu paling cantik dan manis. Saya tidak bisa lebih mencintaimu! @alicecampello,” seru Morata.

Tak mau kalah, Alice pun mengunggah foto dengan pose yang sama melalui akun Instagram miliknya sambil mengirimkan pesan romantis untuk Alvaro Morata.

“Kamu adalah kebahagiaan saya dan suami terbaik yang bisa saya harapkan. Kamu tempat saya berlindung, rumah, kebahagiaan dan keluarga saya. Saya yakin kamu akan menjadi ayah terbaik yang pernah ada. Saya mencintaimu @alvaromorata,” ujar Alice.

Keduanya bertemu saat Morata masih berkarier di Italia bersama Juventus. Awalnya, mereka berkenalan melalui pesan yang dikirimkan Morata di Instagram.

Morata melamar Alice di Madrid, Spanyol, pada Desember 2016 sebelum menikahinya di Venesia, Italia, pada Juni lalu. Acara tersebut dihadiri sejumlah rekan Morata, seperti Isco dan Simone Zaza.

Sejak musim panas lalu, Morata meniti karier di Inggris. Chelsea merekrut pemain berusia 25 tahun itu dari Real Madrid dengan banderol 58 juta pounds dan telah mencetak 10 gol dalam berbagai ajang pada musim ini.