Pabrik Kosmetik Kylie Jenner Tutup, Ini Penyebabnya

0
128

Los Angeles,-Kebakaran hutan di California yang telah berlangsung sejaka 5 Desember 2017 merugikan banyak pihak, khususnya warga Amerika Serikat. Beberapa di antaranya terpaksa meninggalkan rumahnya, menyebabkan pekerjaan mereka juga terganggu. Hal itu yang juga dirasakan Kylie Jenner.

Bungsu di keluarga Kardashian/Jenner itu terpaksa menutup salah satu pabrik kosmetiknya. Alasannya, kebakaran hutan hebat itu telah mendekati wilayah pabrik milik Kylie Jenner.

Lewat akun Instagram miliknya, Kylie Jenner mengumumkan pabriknya terpaksa ditutup untuk sementara waktu. Belum diketahui kapan akan dibuka kembali, diwartakan RadarOnline, Senin (11/12/2017).

“Hai, semuanya, kami juga terkena dampak kebakaran hutan yang terjadi di California. Akhirnya, kami terpaksa menutup pabrik demi keselamatan para pegawai,” tulis Kylie Jenner.

Rupanya kebakaran hebat itu membuat pegawai di pabrik lipstik Kylie Jenner terpaksa mengungsi. Selain itu, kondisi dikabarkan tak kondusif dan berbahaya.

“Dampak kebakaran hutan, pegawai kami dievakuasi dari rumahnya. Namun beberapa dari mereka yang belum dievakuasi masih bekerja dan memastikan produksi masih bisa berjalan,” lanjut Kylie Jenner.

“Tim kami sangat menakjubkan. Kami berusaha memproduksi produk kami. Namun kami juga tidak mau menggadaikan keselamatan dan kesehatan pegawai. Kami melakukan yang terbaik,” Kylie Jenner menambahkan. (dna/lp6)