Orang Dalam Barca Sebut Lawan Chelsea Tak Akan Mudah Bagi Barcelona

0
179

Barcelona,-Barcelona akan menghadapi Chelsea di babak 16 besar Liga Champions. Sama-sama berpredikat sebagai tim besar, Direktur Institusi Barca, Guillermo Amor, menyadari kesulitan yang akan diberikan The Blues pada timnya. Ia pun berpendapat laga tersebut tidak akan mudah bagi timnya.

Pertemuan kedua klub tersebut memang sudah diprediksi banyak pihak. Dalam sebuah jajak pendapat, peluang bentrokan dua klub yang pernah juara Liga Champions ini mencapai 44 persen, terbanyak dari tim lainnya.

Dengan performa kedua tim yang stabil musim ini, Amor meyakini laga nanti akan berjalan alot. Ia pun ingin membalas kekalahan yang diderita Barcelona pada musim 2011-2012 lalu.

“Kami tahu ini akan menjadi tanda tangan yang barat melawan tim sebesar Chelsea. Ketika anda ingin menang, anda harus bisa mengalahkan siapa pun. Ini adalah 16 besar yang hebat bagi kami karena bisa menghadapi tim besar,” ujar Amor pada situs UEFA, Senin (11/12/2017).

Pria yang juga mantan pemain Barca ini berharap Los Cules bisa memenangkan pertandingan dan melaju lebih jauh di Liga Champions musim ini. Ia pun ingin klubnya itu bisa mencapai final dan menjadi juara untuk kelima kalinya.

“Kami sangat optimis dan percaya diri jelang laga nanti. Pemain sudah menunjukkan performa yang baik sepanjang musim,” tambahnya.

Ini adalah pertemuan ke-12 kedua klub di Liga Champions. Chelsea patut berbangga karena tidak pernah kalah di delapan laga terakhirnya.