Madrid Persilakan Casilla Pergi

0
194

Madrid,-Real Madrid tampaknya sudah siap kehilangan salah satu kipernya. Manajemen Los Blancos dikabarkan mempersilakan Kiko Casilla pergi Januari mendatang. Hal ini tak lepas dari makin dekatnya mereka mendapatkan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao.

Beberapa laga terakhir, Casilla memang menjadi pilihan utama Zinedine Zidane di bawah mistar. Keputusan tersebut tak lepas dari cederanya kiper utama mereka, Jesus Navas, sehingga membuat Zizou tidak mempunyai alternatif lain.

Namun, performanya selama ini dinilai mengecewakan. Dari sembilan laga yang dilakoni musim ini, Casilla sudah kebobolan sembilan kali. Dengan catatan tersebut, El Real sepertinya tidak akan menahan pemainnya itu untuk hengkang.

Kabar kepergian kiper 31 tahun ini pun disambut oleh Newcastle United yang sedang mencari penjaga gawang berpengalaman. Mereka bahkan sudah melakukan kontak dengan Casilla sejak awal musim ini.

Sejak pindah ke Santiago Bernabeu, Casilla memang tidak dapat tempat di tim utama. Ia kalah bersaing dengan Navas yang mampu bermain apik sepanjang musim.

Kendati demikian, Marca melaporkan bahwa Madrid hanya akan melepas mantan kiper Espanyol itu jika mereka mendapatkan penggantinya. Kebijakan ini diambil karena Los Blancos tidak memiliki kiper lagi setelah Casilla dan Navas.

Sempat mengincar David De Gea sepanjang musim lalu, El Real tampaknya sudah merubah targetnya. Belakangan, Zidane dikabarkan makin dekat mendapat tanda tangan Arrizabalanga dan siap mendatangkan kiper masa depan Spanyol itu musim dingin ini.