2018, Galaxy A8 Bakal Usung Layar Bezeless

0
175

Konsep layar bezeless milik Samsung, Infinity Display, memang telah diimplementasikan pada beberapa flagship smartphone-nya, mulai dari Galaxy S8, S8+ hingga Galaxy Note 8.Namun sepertinya raksasa teknologi asal Korea Selatan ini berencana untuk memboyong Infinity Display pada segmen menengah.

Adapun smartphone segmen menengah yang dimaksud adalah seri terbaru Galaxy A8 atau A8+. Menurut informasi yang dimuat laman SamMobile, Senin (11/12/2017), informasi Galaxy A8 atau A8+ bakal mengusung Infinity Display terkuak dari user manual yang bocor dari situs Samsung.

Salah satu fitur yang ditonjolkan pada kedua smartphone terbaru ini adalah Infinity Display.Pada gambar prototype Samsung yang terpampang di atas, kamu bisa melihat smartphone mengusung layar penuh dengan pinggiran super tipis.

Pada bagian layar atas, berjejer lampu indikator serta kamera depan ganda. Sedangkan pada bagian bawah layar, ada lubang port USB Type-C.

Selain Galaxy A8, sebelumnya juga pernah muncul bocoran mengenai Galaxy A5 dan Galaxy A7 2018 di internet. Samsung Rusia dilaporkan tidak sengaja menginformasikan tentang smartphone segmen menengah terbaru, Galaxy A7 (2018).

Informasi ini muncul di situs Samsung Rusia, yang dilaporkan menampilkan perangkat dengan nomor model SM-A730F. Sementara untuk Galaxy A5 2018, Samsung ternyata sudah membuka laman khusus seputar dukungan smartphone itu.

Kabar ini kian kuat dengan penggunaan model nama yang sesuai dengan penomoran dari seri Galaxy A sebelumnya. Samsung diketahui memberikan nomor model SM-A530 (Galaxy A5) dan SM-A730F (Galaxy A7).

Selain tampil dengan Infinity Display, smartphone anyar ini disebut-sebut juga akan mendapat fitur yang tersedia di perangkat premium Samsung yaitu tombol Bixby.

Kabar ini didukung pula oleh rencana perusahaan untuk memboyong Bixby ke lebih banyak perangkatnya, sehingga besar kemungkinan Samsung akan benar-benar menyematkan tombol tersebut di seri Galaxy A terbaru.